Breaking News

Warga Subulussalam Temukan Mayat Perempuan di Air Terjun Kedabuhan

Warga Subulussalam Temukan Mayat Perempuan di Air Terjun Kedabuhan

SUBULUSSALAM, METROPOLIS.id | Masyarakat Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam digegerkan dengan penemuan sosok mayat di Air Terjun Kedabuhan, Jumat (15/11/2019).

Mayat tersebut pertama ditemukan oleh pencari ikan dalam tumpukan kayu di pinggir air terjun.

Kapolsek Penanggalan Iptu Sahril dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. "Mayatnya sudah kita evakuasi," kata Sahril.

Awalnya, kata dia, mayat tersebut ditemukan oleh masyarakat bernama Kamal Tumangger, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, Kamal hendak memancing ikan di air terjun Kedabuhan.

"Saat itu, Kamal mencium aroma yang kurang sedap di sekitar tempat ia memancing," kata Sahril.

Pnasaran,  Kamal pun langsung mencari sumber aroma tersebut sehingga ia melihat sosok jenazah yang berada diantara tumpukan kayu di dekat air terjun.

"Melihat ada jenazah yang sudah terkapar, Kamal langsung melaporkannya ke Polsek Penanggalan," terang Iptu Sahril.

Dari beberapa keterangan yang diperoleh Polsek Penanggalan, kata dia, belakangan diketahui jenazah tersebut bernama Noviani Bancin dengan usia 21 tahun.

"Korban berasal dari Desa Kaban Tengah Kecamatan Situ Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara," katanya.

Kata Sahril, korban diketahui sudah hilang sejak Kamis, 30 Oktober 2019, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban meminta izin pada orang tuanya untuk mandi di sungai.

"Karena tidak kunjung pulang korban ke rumah, keluarganya pun berusaha menyusulnya ke sungai, namun korban ditidak ditemukan lagi dan akhirnya keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat," katanya.

"Saat ini, jenazah korban sudah dijemput oleh keluarga korban dengan menggunakan mobil ambulans Kabupaten Pakpak Bharat."

Rubrik:Peristiwa