Diduga Korban Tabrak Lari

Warga Aceh Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Warga Aceh Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

IDI, METROPOLIS.id | Seorang lansia bernama M.Yasin (60), warga Dusun Teladan, Gampong Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan, Minggu (6/10/2019). Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Plh. Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Rangga Setiyadi, S.TrK mengatakan, jasad M Yasin ditemukan pada Minggu pagi sekira pukul 06.30 WIB.

“Korban awalnya ditemukan oleh istri dan warga setempat,” kata Rangga.

Baca: Warga Aceh Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Sebelum ditemukan tergeletak di pinggir jalan, kata Rangga, sekira pukul 05.00 WIB, istri korban bernama Ani Sahara (50), terbangun dari tidur dan melihat suaminya tidak ada di kamar.

“Lalu istri korban mencari suaminya bersama tetangga. Tidak lama kemudian, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di depan rumah korban, lebih kurang 50 meter dari rumah korban," kata Rangga.

Istri korban dan warga lalu melaporkan temuan itu kepada Sekdes Gampong Buket Pala dan dilanjutkan ke personil Polsek Ranto Peureulak.

"Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ranto Peureulak untuk dilakukan visum. Diduga korban meninggal dunia akibat tabrak lari," demikian pungkas Ipda Rangga.

Rubrik:Peristiwa