Wali Kota Minta Geuchik Geuceu Komplek Rangkul Semua Elemen Masyarakat

Wali Kota Minta Geuchik Geuceu Komplek Rangkul Semua Elemen Masyarakat

BANDA ACEH, METROPOLIS.id | Pelantikan Geuchik Syahrul sebagai Keuchik Gampong Geuceu Komplek dihadiri langsung Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama istri, Hj Nurmiaty AR.

Pada pelantikan yang dilakukan Camat Banda Raya, Paidian Faisal, Senin (17/2/2020) di Menasah Al Hidayah juga dihadiri Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin bersama para Kepala SKPK jajaran Pemko Banda Aceh.

Dalam sambutan singkatnya, Aminullah memberikan arahan kepada Syahrul yang akan menakhodai Geuceu Komplek hingga enam tahun ke depan.

Wali Kota menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah keuchik dan istrinya sebagai Ketua TP PKK Gampong yang baru

Keuchik Syahrul diminta dapat merangkul seluruh masyarakat dalam menunjang program pembangunan, termasuk para calon keuchik yang beberapa waktu lalu ikut dalam kontestasi Pilchiksung Geuceu Komplek.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga menyahuti permohonan keuchik dan warga Geuceu Komplek terkait rencana pembangunan kubah masjid gampong setempat.

Wali Kota mengatakan Pemko mendukung program pembangunan sarana ibadah itu dan akan memberikan bantuan untuk pembangunan kubah sebesar Rp 500 juta.

“Tolong dibuat proposal, Pemko akan berusaha membantu Rp 500 juta. Mudah-mudahan dapat dimulai pembangunannya pada tahun 2021 nanti,” harap Wali Kota.[]

Rubrik:Banda Aceh