Wakapolres Pidie Imbau Bhabinkamtibmas Rawat Randis

Wakapolres Pidie Imbau Bhabinkamtibmas Rawat Randis
Wakapolres Pidie, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM menyerahkan kenderaan dinas kepada personel Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Pidie.(Foto: IST)

SIGLI, METROPOLIS.ID Wakapolres Pidie, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM mengimbau anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat kenderaan dinas (randis) untuk merawatnya dengan baik.

Hal itu disampaikan Kompol Dedy saat memberikan arahan dalam acara penyerahan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas kepada enam personel Bhabinkantibmas dari polsek di jajaran Polres Pidie, Senin kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Prasena Polres Pidie. Seluruh personel Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Pidie dikumpulkan dan mendapatkan pencerahan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam membina stabilitas keamanan di lingkup kelurahan dan desa binaan masing-masing.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia pakai,” pesan Wakapolres Pidie.

Selain menerima sepeda motor Honda Verza sebagai kenderaan operasional, para personel Bhabinkantibmas juga mendapat sejumlah kelengkapan lapangan saat bertugas.

Rubrik:Pidie
demokrat