Breaking News

Viral di Medsos, Seorang Ibu di Banda Aceh Seret Anaknya Gegara Rusak Cabai Tetangga

Viral di Medsos, Seorang Ibu di Banda Aceh Seret Anaknya Gegara Rusak Cabai Tetangga
Ilustrasi Net

BANDA ACEH, METROPOLIS.id | Di berbagai media sosial, video seorang ibu menganiaya anaknya sedang viral. Dalam video tersebut, tampak seorang ibu menyeret anaknya yang berusia tiga tahun.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, disebut-sebut lokasi kejadian berada di wilayah Ulee Lheu, Kota Banda Aceh.

Dilihat METROPOLOS.id dalam video amatir yang direkam oleh warga, tampak sang ibu memegang kaki anaknya dan menyeret sejauh beberapa meter dengan posisi kepala dan badan bocah tersebut di tanah.

Lalu, sang ibu membawa bocah perempuan itu ke sumur. Tampak sang bocah meronta saat sang ibu mengangkatnya ke dalam sumur.

Setelah itu, si ibu membawa anaknya dengan memegang tangan kirinya. Bocah tersebut terlihat menangis saat dibawa oleh si ibu.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Rianto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. Kata Trisno, peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Kota Banda Aceh tepatnya di Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

"Benar sudah ditangani oleh Polsek Ulee Lheue," kata Trisno.

Terpisah, Kapolsek Ulee Lheue Banda Aceh AKP Ismail saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kejadian itu terjadi pada Jumat kemarin (29/11/2019). Pihaknya juga sudah menangani kasus tersebut.

Menurut Ismail, peristiwa itu terjadi karena orang tua bocah tersebut kesal dengan anaknya karena merusak tanaman cabai milik tetangganya.

"Tidak kita tahan karena ada anak kecil yang masih setahun yang masih menyusui.  Tapi proses hukum tetap lanjut," bebernya.

Rubrik:Banda Aceh