Vario Kontra Scorpio di Aceh Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

Vario Kontra Scorpio di Aceh Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

IDI, METROPOLIS.id | Safrijal (21), warga Simpang Ulim, Aceh Timur meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Jalan Negara Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma mengatakan, kecelakaan terjadi pada Selasa (14/1/2020) kemarin,.sekira pukul 16.30 WIB.

Insiden itu berawal saat sepeda motor Yamaha Scorpio dikendarai Samsul Bahri (26), melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh. Saat tiba di lokasi kejadian, kata dia, melintas Honda Vario BL 6602 DAB dikendarai Safrijal (21).

“Korban dengan spontan memotong jalan, sehingga pengendara Yamaha Scorpio tidak bisa mengelak lagi dan tabrakan maut tersebut tidak dapat dihindari oleh kedua penggedara," sebut AKP Aditia Kusuma.

Kerasnya benturan kedua sepeda motor tersebut, kata dia, mengakibatkan Safrijal (penggedara Scorpio_red) mengalami pecah di bagian kepala dan patah dibagian kakinya. “Korban meninggal di lokasi,” katanya.

Sementara Samsul Bahri (penggedara Vario_red), mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh," pungkas Aditia Kusuma.

Rubrik:Daerah