Breaking News

TamiangNews Group FC Bantai PSBP Pasiran 7-1, Melaju ke Semifinal

TamiangNews Group FC Bantai PSBP Pasiran 7-1, Melaju ke Semifinal
TamiangNews Group FC

KUALASIMPANG, METROPOLIS.id | Langkah PSBP Pasiran melaju ke semifinal harus pupus setelah dijegal TamiangNews Group FC di perempat final pada Turnamen GB Futsal dengan skor akhir 7-1 pada Kamis, (3/10/2019) kemarin.

Awal pertandingan kedua tim bermain imbang, saling jual beli serangan. Hingga pertengahan babak pertama, TamiangNews Group FC berhasil membobol jala PSBP Pasiran lewat kaki Atem.

Berselang beberapa menit kemudian, gol balasan pun tercipta dari kaki pemain PSBP Pasiran, Andre, sehingga kedudukan imbang sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, pola permainan PSBP Pasiran terbaca, sehingga TamiangNews Group FC bermain lebih agresif dan dapat menguasai permainan.

Akhirnya pada menit ke 23, Atem kembali mengoyak jala lawan untuk yang kedua kalinya, dua menit kemudian, tendangan keras Usman dari jarak jauh menambah gol buat TamiangNews Group FC.

Anak - anak TamiangNews semakin kerasukan, Usman kembali mencabik cabik jala kiper lawan, kemudian disusul gol dari kaki Fadil, sehingga semakin sulit bagi PSBP Pasiran untuk mengejar.

Hingga akhirnya dua gol penutup kemenangan tercipta dari Syaed Ahmadi dan sekor akhir pertandingan pada sore hari itu di Lapangan Futsal Gedung Biara, Kecamatan Seruway dengan kemenangan telak bagi TamiangNews Group FC 7-1.

Selanjutnya, TamiangNews Group FC akan menjalani laga semifinal sore ini, Jumat (4/10/2019) melawan B-SIX FC Seruway pukul 15:00 WIB.

Rubrik:Daerah