Breaking News

Tak Jauh dari Pendopo Bupati, Lapangan Alun-Alun Kota Sigli Terlihat Kumuh

Tak Jauh dari Pendopo Bupati, Lapangan Alun-Alun Kota Sigli Terlihat Kumuh
Kondisi lapangan Alun-alun Kota Sigli, Pidie terlIhat kumuh.

SIGLI, Metropolis.id Lapangan Alun-Alun Kota Sigli terlihat kumuh dan tak terawat. Padahal, lokasinya hanya terpaut beberapa meter dari Pendopo Bupati dan Wakil Bupati Pidie.

Pantauan metropolis.id, terlihat sampah berserakan di beberapa sudut lapangan. Tak hanya itu, sejumlah wahana bermain anak-anak juga diletakkan oleh pemiliknya, sehingga menambah kesan kumuh.

“Kondisi lapangan Alun-Alun sangat kumuh dan tidak enak dipandang. Padahal hanya terpaut beberapa meter saja dengan pendopo,” kata Cut Nidar, salah satu warga Kota Sigli, Kamis (22/10/2020).

Warga menilai, Pemerintah Pidie melalui dinas terkait abai dengan kondisi tersebut.

"Seperti tidak ada perhatian dari pemerintah,” katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Satpol PP/WH Kabupaten Pidie,  Safrizal.S.Ag, kepada metropolis.id mengatakan, pihaknya segera menertibkan lapangan Alun-Alun.

"Dulunya tidak ada persoalan dan bersih. Dengan ada laporan masyarakat, kita segera menertibkan agar tidak terlihat kumuh. Sehingga nantinya kondisi jalan protokol tetap bersih dan indah. Kita akan tegur mereka yang buka usaha permaina anak-anak agar menjaga kebersihan," tegasnya.

Rubrik:PIDIE