Spoiler One Piece Chapter 975, Luffy, Lawa, dan Kid akan perang di Wano?

Spoiler One Piece Chapter 975, Luffy, Lawa, dan Kid akan perang di Wano?

METROPOLIS.id | Spoiler Manga One Piece Chapter 975, Luffy, Lawa, dan Kid akan perang di Wano? Sebelumnya di chapter 974, berawal dari pertemuan Kyoshiro dengan Hiyori.

Rencana Kinemon di chapter 975 ini menjadi penasaran, apalagi kepala kapten kabarnya akan melakukan penyerangan besar besaran.

Melansir EconoTimes, Kamis (19/3/2020) Luffy, Law, dan Kid, kapten dari masing-masing kru bajak laut generasi terburuk di One Piece 975 akan membuka pintu perang besar di Wano.

One Piece chapter 975 berjudul 'Rencana Kinemon' ini akan memperlihatkan aksi Monkey D Luffy, Trafalgar D Water Law, dan 'Captain' Kid membuat kekacauan besar. Hal ini seperti yang diprediksi Kozuki Oden 20 tahun lalu.

Sebelumnya dijelaskan bahwa memang butuh waktu sedikit lama untuk memperbaiki Thousand Sunny-go. Namun setelahnya, kapten Luffy dan krunya segera bergegas.

Terlihat Luffy, Law, dan Kid membuat kekacauan. Hal mengejutkan, di tengah kekacauan Kyoshiro muncul dan mengungkapkan bahwa dia adalah Denjiro.

Setelah mendapatkan kepercayaan dari bawahannya dan Orochi, dia datang bersama dengan samurai yang telah dibebaskan dari penjara.

Terungkap juga pasukan yang dianggap tenggelam semuanya aman. Hanya kapal-kapal yang tidak dibutuhkan yang dihancurkan.

Alasan untuk ini adalah karena Denjiro berpikir bahwa Kinemon sengaja salah membaca puzzle gambar Yasu.

Kinemon menebak bahwa ada mata-mata atau informan di antara mereka, tetapi tampaknya Kinemon salah baca.

Sebelumnya, pada chapter 974 berjudul Menuju Onigashima!! diawili dengan Kyoshiro yang bertemu dengan Hiyori.

Hiyori membawa uang yang nantinya Kyoshiro bagikan di kota Ebisu. Nampak keduanya telah merencanakan kematian Komurasaki sudah sejak lama.

Terlihat Orochi membahas kedatangan Kinemon, Kanjuro, Raizo, Kikunojo, Momonosuke dari 20 tahun lalu dengan Kaido.

Tampak Kaido tidak percaya, namun Orochi tetap yakin dan menyuruh anak buahnya untuk terus menagawasi area sekirat pantai.

Kaido menyuruh agar tidak membunuh, harus ditangkap hidup-hidup. Hal itu dilakukan karena ada sesuatu yang ingin Kaido tanyakan kepada sisa anggota klan Kozuki.

Kemudian Orochi menjelaskan sang mata-mata kepada Kaido. Sang mata-mata adalah orang yang sangat bisa dipercaya.

Ia menjelaskan bahwa mata-mata itu lahir dari keluarga theater terkenal. Namun ia kehilangan orang tuanya saat di panggung akibat dari kerusuhan di Wano.

Setelah nasibnya terpuruk, ia hidup dengan berganti-ganti identitas. Kemudian, Orochi dengan jahatnya memberi peran pada mata-mata itu.

Banyak informasi yang Orochi dapatkan dari mata-mata itu. Secara mengejutkan, mata-mata itu adalah Kanjuro.

Awalnya Kinemon tidak mempercayainya, menganggap hal itu sebagai lelucon dari Kanjuro. Kinemon mengungkapkan, atas penghianatannya, mereka semua hampir mati direbus Orochi dan Kaido.

Menanggapi ungkapan Kinemon, Kanjuro justru merasa senang jika bisa mati bersama Sembilan Sarung Merah. Kanjuro kemudian menjelaskan bahwa sejak kecil ia sudah kehilangan jiwa dan emosi.

Tak lama, rombongan kapal bajak Laut Beasts muncul di hadapan perahu kecil yang ditunggangi Kinemon dan kawan-kawan.

Dengan emosi, Kinemon menebas Kanjuro, namun sayang itu hanya gambarnya. Sebenarnya kanjuro bisa saja untuk terus merahasiakan identitasnya hingga bisa mati bersama sembilan sarung merah.

Namun Orochi menyuruhnya untuk berhenti. Kemudian Orochi menyuruh Kanjuro untuk membawa Momonosuke ke Onigashima.

Secara mengejutkan, calon Raja Bajak Laut, Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D Luffy hadir.

Pastinya tidak hadir sendiri, bersama bajak laut aliansinya sejak di Punk Hazard, Trafalgar D. Water Law, kapten sekaligus dokter Bajak Laut Heart.

Law muncul tepat di bawah perahu kecil yang ditumpangi Kinemon dan kawannya. Hal paling mengejutkan yakni kedatangan Eustass 'Captain' Kid bersama krunya.

Secara tidak langsung bisa dianggap bahwa Luffy, Law, dan Kid sebagai bagian dari generasi terburuk telah beraliansi untuk menjatuhkan Yonko Kaido.

Menariknya, Kanjuro tidak mengetahui tentang ketiga jagoan ini. Para bajak laut Beasts juga menganggap jika ketiganya masih ditangkap.

Kebrutalan mereka bertiga akan lebih jelas di chapter 975 yang akan segera rilis.

Rubrik:Hiburan
Sumber:tribunnews.com