Serahkan BLT Dana Desa di Kecamatan Sakti, Abusyik Sampaikan Pesan ini

Serahkan BLT Dana Desa di Kecamatan Sakti, Abusyik Sampaikan Pesan ini

PIDIE, METROPOLIS.id Bupati Pidie Roni Ahmad, SE bersama Ketua TP PKK Pidie, Ny Mahdalena, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa secara simbolis kepada masyarakat miskin dan terdampak Covid-19 di Gampong Leupeum Mesjid, Kecamatan Sakti, Senin (15/6/2020).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Abusyik ini mengingatkan agar penerima manfaat menggunakan dana tersebut sebaik-baiknya, dan menghindari penyalahgunaan untuk kepentingan politik.

"Dana ini diberikan kepada masyarakat miskin dan terdampak Covid-19, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat," kata Abusyik.

Di depan warga, Abusyik juga menjelaskan tentang target pembangunan yang dicetusnya dan fokus pembangunan selama menjabat sebagai Bupati Pidie. 

Ia juga mengingatkan kembali para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie untuk menunjukkan kinerja dan hasil nyata kepada masyarakat.

"Para kepala SKPK termasuk camat, supaya turun langsung ke dalam masyarakat untuk melihat permasalahan yang dihadapi warga," katanya.

"Semua kepala SKPK terutama camat harus fokus menangani persoalan di masyarakat sesuai dengan kondisi daerah masing-masing," pintanya.

Rubrik:PIDIE