Serahkan BLT Dana Desa di Kecamatan Indrajaya, Wabup Pidie Sampaikan Pesan ini

Serahkan BLT Dana Desa di Kecamatan Indrajaya, Wabup Pidie Sampaikan Pesan ini

SIGLI, METROPOLIS.id Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T M Daud, ST, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dalam Kemukiman Bluek Grong-Grong, Kecamatan Indrajaya, Senin (22/6/2020).

Penyerahan secara simbolis dilakukan kepada empat Gampong yaitu Gampong Rumia dengan penerima 13 Kepala Keluarga (KK); Gampong Baro Bluek dengan penerima 21 KK; Gampong Dayah Bie dengan penerima 22 KK; serta Gampong Mesjid Ulee Gampong dengan penerima sejumlah 19 KK.

Dalam sambutannya, Fadhullah mengharapkan dana BLT tersebut dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19.

"Saya mengharapakan BLT digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Pergunakan bantuan ini untuk membeli beras dan sembako lainnya," kata Wabup.

Wabup juga mengharapkan agar dana gampong dapat digunakan sesuai kebutuhan yang telah direncanakan sebelumnya oleh pemerintah gampong.

Di sisi lain, Fadhullah mengharapkan pemerintah gampong untuk segera melaksanakan berbagai pembangunan yang telah direncanakan.

"Libatkan masyarakat dalam setiap pengerjaan pembangunan agar dapat membantu mengurangi pengangguran di gampong," tutup Wabup. (Mir)

Rubrik:PIDIE