Breaking News

Serah Terima Camat Sultan Daulat, Ini Pesan Wali Kota Subulussalam

Serah Terima Camat Sultan Daulat, Ini Pesan Wali Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM, METROPOLIS.id | Wali Kota Subulussalam diwakili Asisten III, Baginda Nasution, SH, MM memimpin serah terima jabatan Camat Sultan Daulat, Muliadi,S.IP kepada Rahmad Padly, SE di halaman Kantor Camat setempat, Senin (2/12/2019).

Dalam arahan yang dibacakan Baginda, wali kota meminta kepada camat baru dan mantan camat agar tetap bersinergi dalam mewujudkan pembangunan Kecamatan Sultan Daulat

Dikatakannya, pergantian jabatan di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hal yang lumrah dan bisa terjadi kapan saja. Untuk itu, katanya, ASN harus tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Baginda mengisahkan, sepanjang karirnya di pemerintah, dia sudah mengalami naik dan turun jabatan sehingga membentuk karakternya menjadi lebih baik dan rasional.

"Kepada adinda saya Muliadi, tetap lah bersemangat dalam menjalankan tugas kita selaku ASN dan begitu juga kepada Rahmad Padly, ingat tugas di depan Anda sudah banyak yang menunggu" kata Baginda yang pernah menjabat Camat Sultan Daulat ini.

Baginda pun menyampaikan pesan khusus Walikota H. Affan Alfian,  bahwa Kecamatan Sultan Daulat tahun 2020 akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kota Subulussalam, persiapan tentunya dari sekarang harus dilakukan.

Sebelumnya, Camat Muliadi menyampaikan rasa terima kasih atas semua dukungan dari berbagai masyarakat saat dirinya memimpin Kecamatan Sultan Daulat.

Sementara itu, Camat baru Sultan Daulat, Rahmad Padly menyampaikan akan berbuat lebih banyak demi kesuksesan pembangunan yang digalakkan oleh pemerintah.

"Saya akan lebih banyak berbuat dari pada berkata untuk membangun Kecamatan Sultan Daulat ini" tegas Rahmad Padly yang merupakan Mantan Mantri Tani ini.

Untuk diketahui bahwa  lepas sambut atau serah terima jabatan camat juga dilaksanakan di Kecamatan Longkib, Simpang Kiri dan Kecamatan Penanggalan.

Rubrik:Subulussalam