Scorpio Kontra N-Max di Aceh Timur, 1 Tewas

Scorpio Kontra N-Max di Aceh Timur, 1 Tewas
Korban kecelakaan di Aceh Timur, Minggu (14/2/2021) malam.

IDI, metropolis.id Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas nasional, tepatnya di Desa Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

Peristiwa maut yang mengakibatkan korban jiwa tersebut terjadi Minggu (14/2/2021) sekira pukul 19:30 WIB.

Adapun sepeda motor (sepmor) yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni Yamaha N-Max Nopol BL 5996 DBB kontra Yamaha Scorpio Nopol BL 3417 FK.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K mengatakan, saat itu sepmor Yamaha N-Max dikendarai oleh Deni Saputra berboncengan dengan Asnawi melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh).

"Sedangkan sepeda motor Yamaha Scorpio yang kendarai Zahrul Fauzi berboncengan dengan Muhammad Ahyar melaju dari arah sebaliknya," terang AKP Andrew.

Lanjutnya, setiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, pengendara Deni Saputra menyalip sebuah minibus yang melaju di depannya dengan mengambil lajur kanan.

"Pada saat menyalip sepeda motor yang dikendarai Deni Saputra hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Scorpio yang dikendarai Fahrul Fauzi yang melaju dari arah berlawan sehingga tabrakan maut pun tidak dapat dihindari," ungkap AKP Andrew.

Akibat dari kejadian tersebut baik kedua pengendara dan yang dibonceng berikut sepeda motor, terhempas di badan jalan yang mengakibatkan Deni Saputra (pengendara sepmor Yamaha N-Max) meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sementara yang lain mengalami luka berat dan ringan kemudian dilarikan ke RS Zubir Mahmud untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut," kata AKP Andrew.

"Saat ini peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur," tandasnya.

Deni Saputra (21) pengendara sepmor Yamaha N-Max (meninggal dunia) berboncengan dengan Asnawi (22) mengalami luka berat tercatat sebagai warga Desa Kuala Peudawa Puntong, Kecamatan Peudawa.

Sementara Zahrul Fauzi (28) penggendara sepmor Yamaha Scrpio berboncengan dengan Muhammad Ahyar (25) mengalami luka ringan. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Lampoh Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim.

Rubrik:Aceh Timur
demokrat