Sempat Positif, Hasil Swab Sekda dan Kadisperidag Agara Kini Negatif

Sempat Positif, Hasil Swab Sekda dan Kadisperidag Agara Kini Negatif
ILUSTRASI NET

KUTACANE, Metropolis.id Hasil swab Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tenggara, Mhd. Ridwan, M Si dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (KAdisperindag), Ramisin, SE, negatif dari paparan Covid-19. 

Hal tersebut diketahui sesui surat resmi Laboratorium Penyakit Infeksi Universitas Syiah Kuala yang diterima metropolis.id, Jumat (18/9/2020).

Dalam surat tertanggal 17 September 2020 dengan Nomor :594/PKU/IX/2020, Sekda dan Kadisperidag Agara serta keluarga mereka dinyatakan negativ Covid-19.

Baca: Sekda dan Kepala Disperindag Agara Positif Covid-19, Ratusan ASN akan Dirapid Test

Sebelumnya diketahui, Sekda dan Kadis Disperindag Aceh Tenggara dinyatakan positif terpapar Covid-19 dari hasil pemeriksaan Swab PCR Covid-19 Balitbankes Aceh.

Kadisperindag Aceh Tenggara, Ramisin, SE, mengaku lega atas hasil Swab PCR Covid-19 yang dikeluarkan Laboratorium Penyakit Infeksi Unsyah.

Kata dia, ini merupakan hasil swab kedua mereka setelah sebelumnya dinyatakan positif  terpapar Covid-19.

“Kami kembali memeriksa PCR Swab Covid-19 melalui Dinas Kesehatan Aceh Tenggara pada tanggal 16 September 2020," katanya.

"Puji syukur kepada Allah, akhirnya saya dan keluarga dinyatakan negatif dari paparan Covid-19. Semoga warga Aceh Tenggara dapat memutuskan mata rantai Covid-19 yang kini tengah mewabah,” harapnya.

Rubrik:Aceh Tenggara