Santuni Anak Yatim, PNA Abdya Gelar Syukuran

Santuni Anak Yatim, PNA Abdya Gelar Syukuran

BLANGPIDIE, metropolis.id Pengurus DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menyantuni puluhan anak yatim piatu. Acara berlangsung di kantor DPW PNA Abdya di Kecamatan Susoh, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan ini merupakan syukuran atas dilantiknya Syarifuddin, salah satu kader terbaik PNA sebagai wakil ketua 1 DPRK Abdya masa jabatan 2019-2024. Syarifuddin dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangpidie, Zulkarnain dalam Rapat Istimewa DPRK Abdya.

"Yang menjadi harapan bersama tentu akan kita perjuangkan. Semoga menjadi awal yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan bersama demi Abdya lebih maju ke depan," kata Syarifuddin.

Menurutnya, pelantikan hari ini merupakan awal dari sebuah amanah besar yang diembannya. Untuk itu, Syarifuddin meminta dukungan dari semua elemen masyarakat guna mewujudkan harapan bersama.

"Dukungan dari semua elemen masyarakat tentu sangat saya harapkan guna tercapai apa yang menjadi harapan bersama," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua 1 DPRK Abdya ini berharap pandemi Covid-19 segera berakhir mengingat roda ekonomi masyarakat semakin terjepit dan serba sulit.

Dia juga mendesak pemerintah seluruh SKPK di lingkup Pemkab Abdya segera menyusun DPA, agar anggaran yang sudah disahkan bisa direalisasikan segera.

"Supaya waktu realisasi cukup, sehingga penyelesaian pembangunan bisa tepat waktu," ujarnya.

Rubrik:ABDYA
Iklan bireuen