Pria yang Tikam Temannya Sendiri di Aceh Utara Serahkan Diri ke Polisi, Sepucuk Air Soft Gun Disita

Pria yang Tikam Temannya Sendiri di Aceh Utara Serahkan Diri ke Polisi, Sepucuk Air Soft Gun Disita

LHOKSUKON, METROPOLIS.id | Pelaku penusukan dan ancam tembak terhadap temannya sendiri di Kecamatan Nibong, Aceh Utara kemarin, akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Pria berinsi Y (30) datang ke Mapolsek Nibong dengan diantar oleh pihak keluarganya sendiri, Selasa (24/3/2020) sore.

"Diamankan sepucuk pistol air soft gun jenis Revolver, tersangka menyerahkan diri berkat upaya persuasif yang kita lakukan bersama personel," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Nibong, Ipda Jimmy Hasibuan, Rabu (25/3/2020).

Baca: Sedang Dengar Curhatan Istri Teman, Pria di Aceh Utara ini Ditikam Temannya Sendiri

Saat menyerahkan diri, lanjut Kapolsek, tersangka Y dalam keadaan sehat. Polisi pun melakukan pengembangan sehingga menemukan barang bukti pistol air soft gun yang digunakan pelaku untuk mengancam korban.

"Pistol air soft gun ini kita temukan di halaman belakang rumah orang tuanya, selain itu ikut diamankan sebutir peluru pistol asli untuk senjata FN, pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek," jelasnya.

Sebelumnya, Y nekad menikam temannya sendiri Musliadi (25), warga Gampong Keulile, Kecamatan Nibong, Aceh Utara hingga harus dirawat di rumah sakit. Selain menikam korban, pelaku juga mengancam akan menembak korban.

Kejadian ini berawal ketika korban dihubungi istri pelaku untuk datang ke rumahnya.

“Pengakuan korban, tiba di rumah itu istri pelaku mau curhat ingin pulang ke kampung halamannya di Madura membawa serta anaknya, karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya di rumah,” ujar Ipda Jimmy, Selasa kemarin (24/3/2020).

Rubrik:Hukum, Aceh Utara