Polres Lhokseumawe Fasilitasi Vaksinasi Bagi Pembuat SIM dan STNK

Polres Lhokseumawe Fasilitasi Vaksinasi Bagi Pembuat SIM dan STNK
Polres Lhokseumawe memberikan fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang mengurus pembuatan SIM dan STNK, Kamis (10/6/2021). (Foto:IST).

metropolis.id Polres Lhokseumawe saat ini tengah memberikan fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang mengurus pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"Warga yang ingin memiliki atau perpanjangan SIM dan belum divaksin maka akan mendapatkan pelayanan vaksinasi guna menyukseskan program pemerintah," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, Kamis (10/6/2021).

Dikatakan fasilitas pelayanan vaksinasi tersebut berada di depan gedung pelayanan SIM di Polres setempat.

Polres Lhokseumawe yang bersinergi dengan petugas Puskesmas Muara dua itu juga memberikan pelayanan vaksinasi massal di Gedung Samsat Kota Lhokseumawe terhadap masyarakat yang melakukan pengurusan STNK.

Pemohon SIM atau pengurusan STNK dapat langsung meminta untuk vaksin lebih dahulu, tentu melalui kesediaan dan kerelaan pemohon itu sendiri.

"Intinya bagaimana masyarakat mau dan sukarela divaksin demi kebaikan bersama," tambahnya pula.

Dikatakan, upaya itu dilakukan guna mendukung percepatan pemulihan kondisi di tengah pandemi Covid-19. 

Kapolres juga meminta seluruh personel Polres Lhokseumawe, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengacu pada prosedur pelayanan.

"Pelayanan saat ini sudah harus lebih baik dan ekstra, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan prima yang diberikan," jelasnya.

Rubrik:Lhokseumawe
Hut pijay