Breaking News

Polisi Periksa Ibu Seret Anaknya yang Viral di Medsos

Polisi Periksa Ibu Seret Anaknya yang Viral di Medsos

BANDA ACEH, METROPOLIS.id | Polsek Ulee Lheue, Polresta Banda Aceh, memeriksa seorang ibu diduga menyeret anak di halaman rumah di Kecamatan Meuraxa, yang tersebar melalui video di media sosial.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail di Banda Aceh, Minggu, mengatakan pihak sedang menangani kasus tersebut.

BacaViral di Medsos, Seorang Ibu di Banda Aceh Seret Anaknya Gegara Rusak Cabai Tetangga

"Kasusnya sedang ditangani. Si ibu berinisial N (30), menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ulee Lheue sedangkan si anak akan dilakukan visum di rumah sakit," kata AKP Ismail menyebutkan.

Sebelumnya sebuah video di media sosial memperlihatkan seorang wanita menyeret anak. Di bawah video tersebut ditulis kejadian di Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh.

Dari hasil pemeriksaan, kata AKP Ismail, kejadian Jumat (29/11) sore. Kejadian bermula saat anak masih berusia tiga tahun mengambil tanaman tetangga.

"Si ibu sepertinya marah dan menyeret karena mengetahui anaknya mencabut bunga tetangga seperti di video tersebut," kata perwira pertama Polri tersebut.

Kapolsek menyebutkan pihaknya masih mempertimbangkan penahanan sang Ibu. Sebab, masih ada anak lainnya berusia beberapa yang sedang disusui si ibu.

"Mereka tinggal bertiga, si ibu dan dua anaknya masih kecil-kecil. Sedangkan suami, masih bertugas di luar daerah. Ini menjadi pertimbangan kami," kata AKP Ismail.

Rubrik:Hukum
Sumber:ANTARA