Pasien RSUD TCD Sigli Mengeluh, Dokter Sering Datang Terlambat

Pasien RSUD TCD Sigli Mengeluh, Dokter Sering Datang Terlambat
Sejumlah pasien RSUD TCD Sigli saat menunggu kedatangan dokter, Jumat (22/1/2021).

SIGLI, metropolis.id Sejumlah pasien mengeluhkan layanan Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Ditiro (TCD) Sigli. Pasien harus menunggu lama untuk mendapatkan penanganan medis karena dokter datang terlambat.

Pantauan metropolis.id, banyak pasien berobat ke sana terpaksa menunggu kedatangan dokter.

"Saya sangat kecewa bang, harus menunggu dokter hingga pukul 13:00 WIB. Padahal saya tadi tiba di rumah sakit sejak pukul 8:30 WIB, tapi dokternya belum ada. Jam kerja itu kan dari pukul 08:00 WIB hingga 16:00 WIB," jelas seorang pasien yang ditemui di ruang poli rumah sakit kepada metropolis.id, Jumat (22/1/2021).

Menurut dia, apa yang terjadi di RSU TCD saat ini sangat mengecewakan masyarakat. Seharusnya ada upaya dari direktur selaku pimpinan agar dokter yang terlambat datang diberi sanksi berat.

"Ini menyangkut dengan pelayanan publik, jangan diabaikanlah. Bagaimana rumah sakit mau maju jika pelayanannya semakin buruk," cetusnya.

Menanggapi hal itu, Direktur RSU TCD dr Muhammad Yasir mengatakan persoalan tersebut sudah diberitahu kepada para dokter yang bertugas. "Kita sudah menggelar rapat dengan dokter terkait perjanjian mereka dalam menjalankan tugas," jelasnya.

"Saya berjanji akan memperbaiki pelayanan lebih baik lagi ke depannya," tegas dirut.

Rubrik:PIDIE