One Piece 968: Rilis 20 Januari dan Prediksi Kembalinya Oden ke Wano

One Piece 968: Rilis 20 Januari dan Prediksi Kembalinya Oden ke Wano

METROPOLIS.id | Setelah liburan tahun baru, terakhir kali One Piece merilis chapter mereka adalah pada 17 Desember 2019 lalu. Memasuki 2020, nampaknya fans harus kembali sabar menunggu rilis One Piece 968. Pasalnya, untuk rilis One Piece chapter 968 minggu ini kembali ditunda.

Dilansir dari Reddit, dikabarkan Eiirichi Oda baru akan merilis One Piece chapter terbaru pekan depan. Kemungkinan scan spoiler di Jepang sekitar tanggal 17 Januari dan baru akan rilis dalam terjemahan bahasa Inggris sekitar 20 Januari.

Lalu apa prediksi dari One Piece 968? Kemungkinan besar masih menceritakan tentang masa lalu Oden Kozuki. Di chapter 968 berjudul 'Petualangan Roger' menceritakan bagaimana Gol D Roger menemukan One Piece di pulau terakhir 'Laugh Tale' atau yang dahulu lebih sering disebut sebagai pulau Raftel.
 
Kemungkinan cerita akan bercerita tentang bubarnya bajak laut Gol D Roger setelah menemukan Laugh Tale dan juga One Piece. Serta kembalinya Oden ke Wano setelah menghabiskan beberapa tahun terakhirnya menjadi bajak laut.

Ada spekulasi juga mungkin akan lebih menjelaskan kondisi Wano setelah meninggalnya Shogun yang juga ayah Oden, Sukiyaki Kozuki, dan perjalanan Oden kembali ke negaranya tersebut. 
 
Jadi, apa kalian kesal karena One Piece 968 tidak rilis minggu ini? yang jelas kita sudah tidak sabar untuk kembali membaca cerita lanjutan dari petualangan dan Gol D Roger dan misteri dari One Piece dan Laugh Tale.

Rubrik:Hiburan
Sumber:KUMPARAN.COM