Breaking News

Ngopi di Kebun, Cara Beda dan Seru Menikmati Kopi di Dataran Tinggi Gayo

METROPOLIS.id | Di mana Anda biasa ngopi?  Di Kafe, warung atau hanya sekedar ritual pagi di rumah?

Bagi penggemar kopi, kini ada banyak sekali tempat yang bisa dipilih untuk menyeruput kopi.

Nah, kalau Anda sedang ingin mencari suasana baru tempat ngopi, maka datang ke Galeri Kopi yang berada di kawasan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk ngopi.

Di sini, Anda dan keluarga atau teman-teman bisa menikmati secangkir kopi dengan cara yang unik. Para pengunjung dapat menikmati sensasi menyeruput kopi di tengah-tengah hamparan kebun kopi.

Coffee shop yang dibuka pada tahun 2016 ini menjadi tempat wajib disinggahi ketika berada di Dataran Tinggi Gayo.

Objek wisata ini merupakan surga bagi para pecinta kopi. Saat memasuki area Coffee Shop Galeri Kopi, pengunjung disambut semerbak wangi kopi dengan kicauan burung yang selalu terdengar ketika kita berada di kebun kopi.

Di Galeri Kopi ini menyediakan kopi asli Tanah Gayo dengan jenis sajian kopi seperti Espresso, Cappuccino, Mochacino, hingga Latte.

Nah, kalau ke sini jangan hanya mencoba kopinya. Sebagai teman minum kopi, ada sejumlah cemilan seperti keripik nanas dan lainnya. Bahkan, pengunjung dapat merasakan cerutu yang diracik menggunakan tembakau asli dari Aceh Tengah.

Tak hanya lezat racikan kopinya dan makanannya, di Galeri Kopi ini pengunjung bisa duduk di pondok-pondok yang terbuat dari kayu atau rumah panggung setinggi 2 meter. Pondok ini dibangun di tengah hamparan pohon kopi arabika.

Bagai mana, menarik bukan?

Rubrik:Foto