Nahkodai PWI Aceh, Ini Pesan Atal S Depari kepada Nasir Nurdin

Nahkodai PWI Aceh, Ini Pesan Atal S Depari kepada Nasir Nurdin
M.Nasir Nurdin Ketua PWI Aceh menerima bendera pataka dari Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, di Hermes Hotel Banda Aceh, Sabtu (20/11/2021).

Metropolis.id Setelah melalui proses pemungatan suara dua putaran, M.Nasir Nurdin terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh priode 2021-2026, lewat kompetisi pada Konferensi Provinsi (Konferprov) ke XII yang berlangsung di Hermes Hotel di Banda Aceh, 19-21 November 2021. 

Mengungguli rivalnya, M. Nasir Nurdin melenggang ke tampuk pimpinan PWI Aceh setelah memperoleh 121 suara pada putaran kedua, sementara T. Haris Fadhillah 80 suara.

Sebelumnya pada babak pertama M.Nasir Nurdin juga mengungguli  empat kandidat lain dengan memperoleh 80 suara, T. Haris Fadhillah mengumpulkan 44 suara, Azhari 40 suara, Imran Joni 28 suara dan Iranda Novandi 18 suara. 

Usai pemilihan, Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari mengaku salut terhadap PWI Aceh atas pelaksanaan Konferprov ke XII. Di mana hampir semua pemilik suara setiap kabupaten/kota hadir untuk memberi hak suaranya. 

Atal juga berpesan kepada M. Nasir Nurdin yang berhasil menjadi Ketua PWI Aceh, agar menjalankan roda kepemimpinan sesuai dengan harapan anggota PWI dan berpedoman pada PD/PRT PWI. 

"Sehingga tidak mengedepankan kepentingan pribadi dalam organisasi," ucap Atal dalam kesempatan itu.

Atal juga berharap agar empat kandidat lain yang belum memenangkan kompetisi ini untuk tidak berkecil hati.

"Mari bersama-sama membangun PWI dan penguatan organisasi ke arah yang lebih baik," harap Atal.

Rubrik:Metro Aceh