Breaking News

Mutasi Camat di Kota Subulussalam, Hanya Satu yang Masih Bertahan

Mutasi Camat di Kota Subulussalam, Hanya Satu yang Masih Bertahan

SUBULUSSALAM, METROPOLIS.id | Mutasi jabatan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam digulirkan, Jumat (29/11/2019). Yang cukup menarik perhatian, empat dari lima camat di Kota Subulussalam dirombak oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang,SE.

Dalam surat keputusan yang dibacakan oleh Kepala BKSDM setempat, Asmardin, SH,MH,  dari lima kecamatan yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Subulussalam, empat camat dilakukan penyegaran, yakni Camat Simpang Kiri yang sebelumnya dijabat oleh M.Jhoni Arizal, S.TTP digantikan oleh Rahmayani Sari Munthe, S.TTP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat MPD.

Kemudian.Camat Sultan Daulat sebelumnya dijabat oleh Muliadi,S.Sos digantikan oleh Rahmad Padly, SE yang sebelumnya bertugas di Kantor BPP Sultan Daulat.

Untuk Camat Penanggalan yang sebelumnya dijabat oleh Abdi Suhada Bancin digantikan oleh Baginda Maju yang sebelumnya menjabat sebagai Setcam Penanggalan.

Kemudian Camat Longkip yang sebelumya dijabat oleh Hal Aris,SP digantikan oleh Makmur, S.Pd yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Baitul Mal Kota Subulussalam.

Sementara camat yang masih bertahan tersebut adalah Camat Runding, Irwan Paisal, SH.

Selain melantik empat Camat, Walikota Subulussalam juga melantik dua pejabat eselon III lainnya yaitu Jhoni Arizal menjabat Sekretaris MPD dan Ustad Adnan,S.Ag sebagai Sekretaris Baitul Mal.

Walikota Subulussalam dalam arahannya mengatakan, penyegaran jabatan yang dilakukan ini semata untuk menuju pemerintahan yang baik. 

Dia mengharapkan kepada Camat yang dilantik tersebut untuk bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah kota dalam mensukseskan pembangunan yang digerakkannya.

Acara pelantikan yang digelar pasca shalat Jum'at tersebut dihadiri oleh unsur SKPK, DPR dan undangan lainnya.

Rubrik:Subulussalam