Musda Golkar Aceh Tenggara Diprediksi Bakal Ramai

Musda Golkar Aceh Tenggara Diprediksi Bakal Ramai
Sekretaris Koordinator Daerah (KORDA) VIII Partai Golkar Aceh, Samsul Alam

KUTACANE, Metropolis.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Tenggara, dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 18 Agustus 2020.

Musda kali ini diprediksi balak alot. Sejumlah kader terbaik bakal meramaikan bursa calon ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.

"Musda pasti akan meriah dan ramai, terlebih Aceh Tenggara adalah salah satu kabupaten lumbung suara Golkar di Aceh. Tentu tidak pernah kekurangan kader yang siap menjadi Ketua DPD II Partai Golkar,” kata Sekretaris Koordinator Daerah (KORDA) VIII Partai Golkar Aceh, Samsul Alam, Kamis (6/8/2020).

Kader-kader terbaik Partai Golkar yang mencuat dan siap mencalonkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara diantaranya, H. Ali Basrah; Denny Febrian Roza; M.Salim Fahri; Arnold Napitupulu; Gabe Tambunan; Hj, Samsiar; Sarlina Wati Desky; dan Hj, Julia Susanti.

Disinggung soal kesiapan pelaksanaan, Samsul, mengatakan bahwa kader-kader Partai Golkar Aceh Tenggara sudah siap untuk melaksanakan Musda tersebut.

"Persiapan sudah 70 ℅. Kader-kader di sana sudah mempersiapkan hal-hal yang penting untuk Musda itu. Tentu pelaksanaan Musda akan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19," katanya.

Rubrik:Daerah