Mobilnya Tabrak Trotoar, Wakil Bupati Aceh Tamiang Dilarikan ke RS

Mobilnya Tabrak Trotoar, Wakil Bupati Aceh Tamiang Dilarikan ke RS
Mobil Pajero Sport dengan nomor BK 1922 NR yang ditumpangi Wakil Bupati Aceh Tamiang, Insyafuddin menabrak trotoar di lintas nasional tepatnya Desa Keude Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/3/2020) dinihari. (Polres Aceh Timur)

METROPOLIS.id | Mobil Pajero Sport BK 1922 NR yang ditumpangi Wakil Bupati Aceh Tamiang Insyafuddin menabrak trotoar di lintas nasional tepatnya Desa Keude Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18/3/2020) dinihari.

Mobil yang dikendarai Heri (28) itu berisi tiga penumpang termasuk sopir.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Aditya Kusuma, lewat keterangan tertulis menyebutkan, orang nomor dua di Kabupaten Aceh Tamiang itu hendak menuju Banda Aceh mengikuti rapat koordinasi percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa tahun ini di Gedung ACC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Setiba di lokasi, sopir gagal mengendarai dengan baik di tikungan tajam, sehingga menabrak pembatas jalan. Di dalam mobil, sambung AKP Aditya, terdapat sopir, ajudan dan wakil bupati tersebut.
“Ketiganya sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun tidak mengalami luka parah. Sopir hanya lecet. Setelah mendapat penanganan medis, ketiganya kembali ke Aceh Tamiang. Tidak melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh,” kata AKP Aditya.

Dia menyebutkan, mobil Pajero Sport itu mengalami rusak pada bagian depan. Diperkirakan kerugian sekitar Rp 20 juta.

“Kami menduga sopir mengantuk, sehingga kecelakaan terjadi. Saat ini, kasusnya kita tangani di Satuan Kecelakaan Lalu Lintas,” pungkasnya.

Rubrik:Peristiwa, Daerah
Sumber:kompas.com