Sempat Gegerkan Warga Subulussalam

Mayat Mengapung di Sungai Soraya Ternyata Pria Asal Aceh Tenggara, Hilang Sejak 4 Hari Lalu

Mayat Mengapung di Sungai Soraya Ternyata Pria Asal Aceh Tenggara, Hilang Sejak 4 Hari Lalu

SUBULUSSALAM, METROPOLIS.id | Polisi dan masyarakat akhirnya berhasil mengevakuasi sesosok mayat yang hanyut dan mengapung di Sungai Soraya, Jumat pagi tadi.

Mayat yang belakangan diketahui berjenis kelamin laki-laki itu dievakuasi oleh personel Polisi Sektor (Polsek) Rundeng bersama dengan warga di kawasan Kampong Lae Mate, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH diketika dikonfirmasi METROPOLIS.id membenarkan bahwa mayat yang hanyut dan sempat terlihat di Sungai Soraya di wilayah Gelombang sudah berhasil dievakuasi.

Baca: Geger! Sesosok Mayat Hanyut di Sungai Soraya

Ketika melihat mayat yang hanyut tersebut, kata dia, masyarakat bersama jajaran Polsek Rundeng langsung menggiring mayat ke tepi sungai dan langsung dievakuasi ke darat.

"Mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam untuk divisum," kata Ipda Mulyadi.

Kata dia, mayat laki-laki itu diketahui bernama Ibnul dengan usia 25 tahun. Korban berasal dari Desa Lawe Sigala-Gala, Kecamatan Lawe Sigala-Gala, Kabupaten Aceh Tenggara.

“Keluarganya sudah berada di lokasi penemuan mayat dan mengkonfirmasinya,” kata Mulyadi.

Saat ditemukan, kata Mulyadi, kondisi mayat dalam posisi telungkup, tidak menggunakan pakaian, dan kondisinya sudah membengkak.

“Sudah mulai membusuk serta kepala bagian belakang terdapat luka. Menurut salah satu keluarganya bernama Ahmadi, Ibnul ini hilang sekitar empat hari yangg lalu di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Desa Kuta Buluh, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara," kata Mulyadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Gelombang, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, digegerkan dengan sesosok mayat hanyut di Sungai Soraya, Jumat(1/11/2019).

Marcel, salah satu warga mengatakan, peristiwa penemuan mayat hanyut itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB, pagi tadi.

Kata dia, kondisi mayat hanyut itu dalam keadaan utuh. Hanya saja, saat dilihat kondisi sudah dalam kondisi membengkak.

Rubrik:Subulussalam