Lantik 19 Pejabat, Ini Pesan Wabup Aceh Tamiang

Lantik 19 Pejabat, Ini Pesan Wabup Aceh Tamiang

KUALASIMPANG, METROPOLIS.id | Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin melantik 19 pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Pelantikan digelar di Aula Sekdakab Aceh Tamiang, Senin (26/08).

Adapun pejabat tinggi pratama dan administrator yang dilantik, yakni: Drs.Seprianto sebagai Kadis Capil; Husaini, SH sebagai Kabag Tata Pemerintahan; Nur Asmah, SE.AK sebagai Kepala Bagian Ekonomi di Setdakab Aceh Tamiang; Yetno, SPd sebagai Kabag Kesra; M.Khaidir Helmi Azmi, SE.M.Si, sebagai Ispektur Pembantu II di Inspektorat Aceh Tamiang; Albitar, ST sebagai Inspektur pembantu IV di Inspektorat Aceh Tamiang; Drs. Razali sebagai Sekretaris Sat Pol PP Aceh Tamiang; Abbas, SP sebagai Sekretaris Disparpora Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Drh. M Nasir sebagai sekretaris Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Tamiang; Ismawati, SP. Ok menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang; Muhammad Dalail, SE sebaai Sekretaris BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang; M.Hans Marta Kesuma, S.STP.MSP menjabat Camat Seruway.

Kemudian, Iman Suhery, S.STP.M.SP menjabat sebagai Camat Karang Baru; Drs. Abd Muthalib menjabat sebagai Camat Bandar Pusaka; Ilham Malik, S.STP menjabat sebagai Camat Sekerak; Muhammad Dede Winatha, S.STP menjabat sebagai Camat Tenggulun; M.Nur, S.Pd.M.Si menjabat sebagai Camat Tamiang Hulu; Irwansyah, SE menjabat sebagai Kepala Sekretariat BPBD Kabupaten Aceh Tamiang; Ahmad Yuardha, AP sebagai Pelaksan tugas BKSDM.

Sementara itu, Dra Mazliana OK Siddik, MH dibebas tugaskan, dengan alasan persiapan memasuki usia pensiun.

T Insyafuddin dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan terhadap sejumlah pejabat tinggi pratama dan administrator pada kabinet kerjanya telah mengikuti prosedur serta melalui berbagai proses.

Wabup mengaku, proses yang dilakukan terhadap mereka itu juga melibatkan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.

"Pengangkatan terhadap pejabat tinggi pratama dan administrator pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berdasarkan Surat Keputusan yang di keluarkan Bupati Aceh Tamiang, dengan Nomor: BKPSDM.821.23/10/2019,  dan telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” katanya.

Kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah dilantik, Ia meminta untuk dapat meneguhkan niat dan tekad agar menjadi teladan yang baik dalam bekerja, baik ketika berada di kantor maupun di saat bersama di tengah tengah masyarakat.

Dia juga mengajak pejabat ASN di jajaran Pemkab Aceh Tamiang untuk bergerak cepat dalam mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

"Jabatan ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, dan harus dipertanggungjawabkan nantinya, baik di dunia maupun di akhirat", pesan Wakil Bupati Aceh Tamiang, T Insyafuddin.

Rubrik:Daerah