Breaking News

Tak Hanya Kopdar

Komunitas Otomotif Roda 4 Sigli Gelar Baksos

Komunitas Otomotif Roda 4 Sigli Gelar Baksos

SIGLI, METROPOLIS.ID Minggu kemarin (13/9/2020), sejumlah komunitas dan club mobil yang tergabung dalam Otomotif Roda 4 Sigli, berkumpul di Masjid Al-Abrar Caleue, Kecamatan Indrajaya, Pidie.

Para penguna kenderaan roda empat itu melakukan kegiatan bakti sosial (bakso) di lokasi tersebut. Kegiatan itu diisi dengan pembersihan masjid, penanaman pohon dan waqaf sejumlah Al-Quran.

Selain itu, mereka juga menghadiahkan sejumlah air mineral untuk kebutuhan para jamaah masjid.

Setidaknya ada 9 komunitas atau klub otomotif yang bergabung di acara itu, terdiri dari Great Corolla Club Aceh (GCCA); Indonesian Lancer Community (ILC) Regional Sigli; Honda Jazz Pidie (HJP); Freedom Solidarity (FS); Retro Sigli Community (Resico); Toyota Kijang Pidie (TKP); Obeng Bengkel Vios (OBV); dan juga Asa Baru Motor Club (ABM).

Bakti sosial ini mengusung tema “Mewujudkan Komunitas/Club yangg peduli Sesama Masyarakat dan Lingkungan”.

“Melalui kegiatan ini kita harapkan rasa peduli  sesama dan lingkungan terus diterapkan oleh member komunitas/club yang tergabung dalam Otomotif Roda 4 Sigli,” kata Barlis, perwakilan ILC Regional Sigli.

Pria akrab disapa Dekloz ini juga mengharapkan, kegiatan bakti sosial ini dapat mempererat silaturrahmi antar member komunitas/club.

“Semoga ke depan bisa semakin solid dan semakin kompak,” tambah Dekloz.

Ketua Panitia Masjid Al-Abrar, Mukhtar di sela-sela kegiatan berterima kasih atas kepedulian Otomotif Roda 4 Sigli yang menjadi paguyuban roda 4 di Kabupaten Pidie.

“Harapan kami, kegiatan dan rasa peduli ini terus dipertahankan, sehingga merubah anggapan masyarakat bahwa komunitas/club otomotif bukanlah pengguna jalan yangg ugal-ugalan dan bermegah-megahan di jalan raya,” katanya.

Rubrik:Otomotif