Breaking News

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Aceh Selatan, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Aceh Selatan, Satu Meninggal Dunia
Kecelakaan dua sepeda motor di Aceh Selatan, satu meninggal dunia.(Foto: IST)

TAPAKTUAN, METROPOLIS.id Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di  Jalan Lintas Nasional Tapaktuan –Subulusalam, tepatnya di Rantau Sialang Gampong Pasie Lembang, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan, Minggu (9/8/2020).

Satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi sekira pukul  17.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Handoko Suseno, SH mengatakan, kecelakaan melibatkan Yamaha Vixion tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Juami (23), warga Gampong Seubadeh, Kecamatan Bakongan Timur, dengan sepeda motor Supra X - 125 yang dikendarai oleh Maulana Ahmad Meizar (17), warga Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam.

Sebelum kejadian, pengendara Yamaha Vixion melaju dari arah Bakongan dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara Supra X-125, Maulana Ahmad Meizar hendak menuju arah Subulussalam,” kata AKP Handoko, Minggu malam.

Nahas, saat melintas di lokasi kejadian tepatnya di jembatan perbatasan Kecamatan Bakongan - Kluet Selatan, pengendara Yamaha Vixion hilang kendali dan mengambil jalur kanan.

“Sehingga terjadi tabrakan dengan Supra X 125 yang mengakibatkan  pengendara Vixion  meninggal dunia. Sedangkan pengendara Supra x-125 hanya mengalami luka ringan,” kata Handoko.

Saat ini, kata dia, kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Aceh Selatan. Polisi juga sudah mengamankan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan.

Rubrik:Daerah