Breaking News

Isu Bupati Pidie Dukung Salah Satu Calon Ketua KNPI, Teuku Syawal: Itu Tidak Benar!

Isu Bupati Pidie Dukung Salah Satu Calon Ketua KNPI, Teuku Syawal: Itu Tidak Benar!
Ketua Demisioner KNPI Pidie, Teuku Syawal

Metropolis.id Beredar kabar, Bupati Pidie Roni Ahmad mendukung salah satu calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam proses pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Pidie ke XIII.

Mendengar kabar ini, Ketua Demisioner KNPI Pidie, Teuku Syawal langsung menepis isu miring yang beredar tersebut.

“Kami tegaskan, isu yang dikembangkan pada saat Musda KNPI Pidie di mana Bupati Roni Ahmad mendukung salah satu calon ketua tidaklah benar,” kata Teuku Syawal pada metropolis.id, Senin malam (14/6/2021).

Baca: Musda KNPI Pidie Ricuh

Isu tersebut berkembang sepanjang pelaksanaan musda. T Syawal mengatakan, isu ini sengaja digiring oleh beberapa pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Sekali lagi saya katakan, tidak ada intevensi pihak manapun dalam Musda ini,” tegasnya.

Kata Syawal, Bupati Pidie hanya menitip pesan agar menjaga proses pelaksanaan musda dengan baik, dan siapapun nantinya terpilih maka itulah putra terbaik Pidie yang akan memimpin KNPI ke depan.

"Sepanjang Musda ini dilaksanakan, saya sangat intens berkomunikasi dengan pak bupati, dan saya pastikan kembali tidak ada keterlibatanya dalam mendukung salah satu calon ketua KNPI pada proses Musda ini," ujarnya.

Terkait kegaduhan yang terjadi dalam pelaksanaan Musda, dirinya mangaku sangat kecewa. Seharusnya, kata dia, musda tersebut telah selesai dilaksanakan Senin (14/6/2021).

“Namun Kami akan mencoba berkomunikasi dengan pihak SC dan OC agar meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait bagaimana kelanjutan kegiatan Musda ini," tutupnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Musda tersebut hanya melanjutankan putaran kedua untuk pemilihan calon ketua, namun terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga musda terpaksa ditunda.

Rubrik:Pidie