Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Rumah di Aceh Timur

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Rumah di Aceh Timur
Polisi memasang police line di lokasi penemuan dua mayat wanita di Aceh Timur.(Foto: IST)

BANDA ACEH, METROPOLIS.ID Seorang ibu dan anaknya ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Senin (15/2/2020).

Korban adalah Siti Fatimah (56) dan anaknya Nadatul Afraa (15).

Plt. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono, SH, mengatakan, mayat kedua korban itu ditemukan oleh warga di bawah tempat tidur, sekira pukul 12.30 WIB.

“Saat ditemukan kondisi korban berlumuran darah,” kata Ipda Rudiono, Senin malam.

Kata dia, penemuan mayat bermula dari kecurigaan menantu korban bernama Fatimah. Dimana keduanya tak terlihat sejak tiga hari gterakhir.

“Menantu korban meminta salah satu warga bernama M. Nasir, untuk mengecek ke rumah korban, dikarenakan sudah tiga hari tidak terlihat,” katanya.

Kemudian, kata dia, M. Nasir menuju ke rumah korban. Saat tiba di rumah korban, saksi mencium bau busuk dari dalam rumah korban.

“Saksi lalu menghubungi anak korban yang sedang membawa sewa ke Kuala Simpang dan memberitahukan keadaan rumah korban. Anak korban bernama Kamaruddin meminta saksi M. Nasir untuk mendobrak pintu rumah korban,” katanya.

Setelah pintu berhasil dirusak, kata dia, saksi M. Nasir dan saksi lainya melihat darah yang berceceran di depan pintu kamar tidur bagian depan.

“Saksi mencoba mengintip ke arah bawah tempat tidur dan terlihat dua mayat korban terbujur kaku di bawah kolong tempat tidur,” katanya.

Mengetahui hal tersebut, warga lalu menghubungi perangakat desa dan melaporkan ke Polsek Simpang Jernih.

 “Kita berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur,” katanya.

Saat ini, kasus penemuan dua mayat wanita tersebut ditangani oleh kepolisian setempat.

Rubrik:Hukum
demokrat