Breaking News

Heboh, Pria Tak Berbusana di Google Maps Tolak Hukum Syariah di Aceh

Heboh, Pria Tak Berbusana di Google Maps Tolak Hukum Syariah di Aceh
Pria tanpa busana yang ada di google maps dengan kata kunci pencarian Banda Aceh. (FOTO: google)

METROPOLIS.id | Usai frasa kata yang bernada rasis di Google Translate yang sempat viral, kini warga Aceh kembali dihebohkan dengan gambar pria tanpa busana di aplikasi navigasi Google Maps.

Gambar tersebut terpampang seorang pria dengan menggunakan tongkat narsis (tongsis) dan menulis di tangannya soal penolakan hukum syariat Islam yang berlaku di Aceh.

Dilihat VIVAnews dari Google Maps, pria berkacamata dan menggunakan topi berwarna abu-abu itu, menunjukkan tulisan di tangan kirinya yang bertuliskan ‘Protest Syariah Law’.

Gambar ini muncul di sisi kiri layar saat mencari dengan kata kunci kunci Banda Aceh di Google Maps. Gambar tersebut akan muncul berbentuk 360 derajat. Dan terpampang jelas pria tanpa busana.

Hal itu mulai diketahui warga pada Minggu malam, 3 November 2019. Saat itu, warga Aceh ramai-ramai mengunggah gambar tersebut ke media sosial.

Hingga kini, Senin 4 November, gambar itu masih menunjukkan gambar pria tanpa busana, dengan kata kunci pencarian Banda Aceh di aplikasi navigasi Googgle Maps. 

Rubrik:
Sumber:viva.co.id