Lebaran SBA

Hapkido Aceh Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Hapkido Aceh Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

METROPOLIS.ID Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan untuk saling berbagi oleh Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Provinsi Aceh.

Keluarga besar Hapkido Aceh menyantuni anak yatim, fakir miskin dan duafa pada acara silaturrahmi dan diskusi dengan tema “Peran Hapkido Dalam Pengembangan Dunia Olahraga di Aceh”, Jumat (30/04/2021).

“Santunan dan bingkisan kita berikan kepada keluarga pemulung yang berdomisili di Kampong Jawa, Kota Banda Aceh,” kata ketua panitia kegiatan, Sayed Ali Rafsanjani, Jumat (30/4/2021).

Ketua Umum Hapkido Provinsi Aceh, Amal Hasan mengatakan, pembagian santuan dan buka puasa bersmaa ini wujud kesetiakawanan sosial Hapkido Aceh kepada yatim piatu dan dhuafa di Aceh.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan pada berbagai moment di masa yang akan datang. Kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat membantu anak-anak kita dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri,” kata Amal Hasan. 

“Walau pun dalam keadaan keterbatasan, InsyaAllah kita selalu berusaha memberikan perhatian dan saling berbagi untuk seluruh warga masyarakat.” 

Turut hadir pada kegiatan tesebut Wakil Ketua DPRA, Safaruddin (Dewan Pembina Hapkido Aceh) dan Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Bachtiar (Ketua Hapkido Aceh Besar).

Rubrik:Metro Sport