PT SBA HUT metropolis

FIFGROUP Salurkan 537 Kurban Kambing dan 2 Sapi Untuk Masyarakat Sekitar

FIFGROUP Salurkan 537 Kurban Kambing dan 2 Sapi Untuk Masyarakat Sekitar
FIF Grup menyalurkan 2 ekor kambing kurban untuk masyarakat di Desa Beurandang. Penyerahan dilakukan pada Kamis (30/1/2020).(Foto: IST)

MEULABOH, METROPOLIS.ID PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor cabang.

Pada hari raya Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan 537 ekor kambing dan 2 sapi kurban untuk masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia tersebar di 242 titik dari Sabang sampai Merauke.

Di Kabupaten Aceh Barat misalnya, FIFGROUP menyalurkan 2 ekor kambing untuk masyarakat di Desa Beurandang. Penyerahan dilakukan pada Kamis (30/1/2020).

Kepala FIF Cabang Meulaboh, Reza Fazri mengatakan, untuk pendistribusian daging kurban ini, pihaknya sudah berkoordinasi dengan perangkat desa.

“Teknis penyaluran daging kurban ke warga yang sudah terdata ini sudah kita koordinasikan, supaya tidak terjadi keramaian warga dan sesuai protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan,” katanya.

Kata dia, penyerahaan ini dilakukan sesuai daerah yang membutuhkan, dikarenakan saat ini kondisi wilayah Network FIFGROUP Meulaboh ada yang terdampak musibah banjir.

“Lebih fokuskan untuk masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan pemberian ini masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat serta menikmati daging qurban dalam momen Idul Adha tahun ini,” harapnya.

Abdul Wahab, salahj satu warga menyampaikan terima kasih kepada FIF Group yang telah membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP.

“Apa yang diterima ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” kata Abdul Wahab.

Diketahui, kegiatan ini rutin dilakukan oleh FIFGROUP., Pada tahun 2019 lalu, FIFGROUP juga menyalurkan hewan qurban sejumlah sejumlah 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 230 titik. dan pada tahun 2018 jumlah hewan qurban sebanyak 488 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 219 titik.

Rubrik:Aceh Barat
DPRK ABES HUT METROPOLIS
Pemkab Asel hut metropolis
PUPR ACEH BARAT HUT METROPOLIS
IKLAN PLN