Disdik Gayo Lues Targetkan Proyek Fisik Tuntas November Ini

Disdik Gayo Lues Targetkan Proyek Fisik Tuntas November Ini
Kabid KSP Dinas Pendidikan Gayo Lues, Khairul Fatha ST. (Foto: Putera).

Metropolis.id Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues menargetkan sejumlah proyek terutama fisik, dapat tuntas per 30 November 2021.

Kepala Dinas Pendidikan Gayo Lues Kasimuddin ST MP, melalui Kabid Kelembagaan Sarana dan Prasarana (KSP) Khairul Fatha ST mengatakan, itu ditargetkan agar administrasi bisa selesai per 10 Desember 2021.

"Tujuan target ini agar proses administrasi sesuai dengan target tahun anggaran 2021," kata Khairul Fatha di ruang kerjanya, Rabu (24/11/2021).

Lanjutnya, jika pengerjaan bangunan dari Dinas Pendidikan sudah selesai, maka Kabid dapat segera menginformasikan kepada seluruh Kepala TK, SD dan SMP untuk mengaktifkan bangunan tersebut sesuai fungsinya.

"Kalau bangunan itu sudah selesai dikerjakan bisa langsung difungsikan," sebutnya.

Ia juga berpesan, agar bangunan yang sudah selesai dikerjakan yang langsung difungsikan untuk tetap menjaga dan merawatnya, agar tingkat kerusakan tidak terulang lagi.

Sementara, untuk kegiatan yang tanggal pengerjaan sudah habis dan kegiatannya belum selesai nantinya akan diberlakukan teguran administrasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ia berharap kepada penyedia agar betul  memanfaatkan waktu yang tersisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal, dan tidak boleh keluar dari ketentuan yang sudah tertuang di dalam kontrak.

Rubrik:Gayo Lues