Diduga Berbuat Mesum, Oknum Polisi Digrebek Warga

Diduga Berbuat Mesum, Oknum Polisi Digrebek Warga
Suasana ruang Provos Polres Metro, Selasa (18/2). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

METROPOLIS.id | Diduga melakukan perbuatan mesum, oknum polisi digrebek warga di salah satu penginapan yang terletak di Jalan Madiun, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Selasa (18/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum polisi tersebut berinisial AH, yang belakangan dikabarkan merupakan personel aktif di Polres Lampung Barat. Sementara wanita yang bersama anggota polisi tersebut berinisial DAS (39), istri pengusaha catering.

“Tadi sekitar pukul 10.00 WIB ada penggerebekan di sini, suami perempuan juga ikut menggrebek. Sempat juga terjadi keributan sampai akhirnya polisi datang dan dibawa ke Polres,” ujar Aan (27), warga setempat.

Sementara, ketika dikonfirmasi, suami DAS berinisial YW (41) mengaku telah membuntuti keduanya selama enam bulan terakhir.

“Sudah lama saya ikutin, dan hari ini baru tertangkap basah di penginapan itu. Ini saya laporkan ke Polres dan Provos,” ucapnya.

Sementara usai kejadian, ketiganya terpantau dibawa ke Polres Metro, baik AH, DAS, dan YW saat ini masih di dalam ruang Provos untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Rubrik:Daerah
Sumber:radarlampung.co.id