Dewan Apresiasi Pengungkapan Prostitusi Online di Aceh Jaya

Dewan Apresiasi Pengungkapan Prostitusi Online di Aceh Jaya

CALANG, METROPOLIS.id | Anggota DPRK Aceh Jaya, Hazami mengapresiasi kinerja jajaran Polres Aceh Jaya mengungkap prostitusi online di wilayah itu.

"Kita sangat mengapresiasi kinerja kepolisian atas keberhasilan membongkar jaringan prostitusi online di Aceh Jaya, ini kasus yang tidak pernah disangka ada di Aceh Jaya," ungkap Hazami, Sabtu (21/3/2020) kepada METROPOLIS.id.

Hazami mengaku prihatin adanya prostitusi online di Kabupaten Aceh Jaya. Praktik prostitusi daring itu, kata dia, telah mencoreng nama Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh secara umum.

Baca: Polisi Ungkap Prostitusi Online di Aceh Jaya, Libatkan Anak di Bawah Umur

“Selama ini kita hanya mendengar praktek seperti terjadi di luar, terutama di kota-kota besar. Tetapi hari ini hal yang sangat memalukan tersebut juga sudah merambah ke Kabupaten Aceh Jaya,” katanya.

Selaku wakil rakyat, Hazami meminta aparat kepolisian untuk mengusut tuntas hingga ke akar-akarnya.

"Apalagi yang dilibatkan adalah generasi muda, ini sangat mengkhawatirkan. Bisa rusak generasi yang melanjutkan estafet pembangunan kabupaten ini nantinya," katanya.

Baca Juga: Perkosa Wanita Penderita Gangguan Jiwa, Buruh di Aceh Singkil Ditangkap Polisi

Hazami juga meminta agar pelaku dihukum seberat -beratnya. Agar ada efek jera dan menjadi pelajaran bagi yang lainnya.

“Sekali lagi kita berharap, kasus tersebut harus diusut tuntas agar tak ada lagi korban yang terjebak di dalamnya," pungkas Hazami.

Rubrik:Aceh Jaya