Breaking News

Demokrat Abdya Usung Kader Sendiri di Pilkada 2022, Ini Sosoknya

Demokrat Abdya Usung Kader Sendiri di Pilkada 2022, Ini Sosoknya
Ketua DPC Demokrat Abdya, Romi Syah Putra.

BLANGPIDIE, METROPOLIS.id Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengusung calon dari kader partai sendiri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022.

Para kader partai berlambang Mercy itu sepakat secara resmi mengusung Romi Syah Putra, sebagai calon bupati Abdya pada Pilkada mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya, Nurdianto, yang juga kader terbaik partai Demokrat Abdya membenarkan DPC Demokrat sudah punya sosok yang diusung dalam Pilkada mendatang.

“Sosok itu adalah Romi Syah Putra yang tidak lain adalah Ketua DPC Partai Demokrat Abdya," kata Nurdianto saat acara HUT Demokrat ke-19, Rabu kemarin (9/9/2020).

Menurutnya, partai besutan SBY punya sudut pandang tersendiri memilih sosok Romi Syah Putra sebagai Balon bupati ke depan. Keluarga besar Demokrat Abdya, kata dia, sangat setuju dengan keputusan itu.

"Saya dan keluarga besar partai sangat setuju dan siap bekerja sama menuju Abdya satu, sebab Romi Syah Putra memang merupakan salah satu yang paling cocok," ujarnya.

Sementara itu, perayaan HUT Partai Demokrat turut dihadiri para kader partai serta sejumlah anggota DPRK. Hadir juga sejumlah kalangan lain.

Kegiatan Partai Demokrat ini juga dibungkus dengan pembagian sembako kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Rubrik:ABDYA