Cegah Penyebaran Corona, Bupati Aceh Tamiang Apresiasi Kinerja Tiga Dinas ini

Cegah Penyebaran Corona, Bupati Aceh Tamiang Apresiasi Kinerja Tiga Dinas ini

KUALA SIMPANG, METROPOLIS.id | Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MH mengapresiasikan kinerja sejumlah kepala dinas dan badan di jajaran Pemkab Aceh Tamiang dalam penangan penyebaran Virus Corona di wilayah itu.

Apresiasi itu ditujukan kepada Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang, Drs. Syullibun Anwar; Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tamiang, Syahri, SP; dan Kepala Satpol PP & WH Aceh Tamiang, Drh. Asmai. 

"Saya kagum dan mengapresiasi kinerja mereka yang tak mengenal waktu dalam mengatasi penyebaran Covid-19," kata Mursil.

Apresiasi itu bukan tanpa alasan. Ketiga dinas di jajarannya ini telah membuktikan keseriusan kerjanya untuk mengatasi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Terutama dalam mengamankan arus masuk di pintu gerbang perbatas Aceh Tamiang (Seumadam) dangan Kabupaten Langkat (Sumatera Utara). Dan meraka (dinas) yang benar-benar berkerja berjuang dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Aceh Tamiang khususnya, dan Aceh pada umumnya. Saya akan memberi reward," kata Mursil.

Kepada masyarakat, Ia juga mengimbau tetap bersabar dan mematuhi segala bentuk larangan atau anjuran pemerintah pusat maupun daerah.

“Karena musibah Covid-19 ini bukan semata-mata tanggungjawab pemerintah, malainkan tanggungjawab bersama. Kita harus bersatu untuk memerangi wabah Virus Corona, InsyaAllah, kita akan bisa melewati masa inkubasi virus yang berasal dari China ini," katanya.

Rubrik:Aceh Tamiang