Cari Dukungan agar Masuk LIDA, Arafah Tampil di Pendopo Walikota Subulussalam

Cari Dukungan agar Masuk LIDA, Arafah Tampil di Pendopo Walikota Subulussalam

SUBULUSSALAM, metropolis.id Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Kota Subulussalam, Siti Arafah hari ini menghibur peserta kegiatan Temu Ramah Walikota dengan lembaga wartawan dan insan pers di aula walikota setempat, Rabu (13/1/2021).

Arafah datang ke pendopo walikota tidak sendirian, namun ditemani penyanyi cantik dan sukses asal Aceh Singkil, Puja Syarma yang populer dengan lagu-lagu khasnya.

Terlihat Arafah dan Puja Syarma berduet dalam melantunkan lagu melayu dan lagu lainnya. Keduanya terlihat tampil sempurna.

Duet mereka berhasil menggemparkan suasana di sana tak terkecuali insan pers yang hadir. Secara spontan terhipnotis gerakan dan irama nyanyian yang mereka lantunkan.

Puja Syarma turut mengajak pengunjung dan masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan kepada Arafah agar bisa lolos tampil di Studio Indosiar di Jakarta.

Arafah juga berulang kali mengajak masyarakat untuk mem-follow Instagramnya yakni arafah09_official.

Dia mengatakan, tahun sebelumnya sudah pernah ikut seleksi LIDA di Banda Aceh, namun belum bisa mengantongi Golden Tiket.

"Tahun kemarin saya ikut audisi LIDA di Banda Aceh, namun belum beruntung. Jadi, bantu Arafah ya dengan cara follow IG dan tonton video saya di IGTV, like, komen dan share," pinta Arafah yang ditemani Puja Syarma.

Kehadiran Arafah untuk mengikuti audisi online LIDA kali ini mendapat sambutan dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah di sana.

Bahkan, Walikota Subulussalam Affan Alfian langsung membuat video ajakan kepada masyarakat beberapa waktu lalu.

Dukungan juga datang dari lembaga dewan setempat hingga ke pelosok kampong.

Kemarin siang, terlihat Kepala Kampong Subulussalam Selatan dan Kepala Kampong Gunung Bakti beserta perangkatnya turut membuat video dukungan agar Arafah bisa lolos ke studio Indosiar.

Rubrik:Subulussalam
Iklan bireuen