Camat Sultan Daulat Lantik Pengurus Ikamasuda

Camat Sultan Daulat Lantik Pengurus Ikamasuda

SUBULUSSALAM, METROPOLIS.id Camat Sultan Daulat, Rahmad Padly, melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Sultan Daulat (Ikamasuda) di aula kantor kecamatan setempat, Sabtu (17/10/2020).

Camat Sultan Daulat, Rahmad Fadly dalam sambutannya mengatakan, selama ini mahasiswa Sultan Daulat sudah banyak membantu program pemerintah, khususnya pemerintah Kecamatan Sultan Daulat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pendidikan, penelitian dan adalah simbol perguruan tinggi, saya harap mahasiswa ini akan menjadi generasi penerus Sultan Daulat,” pintanya.

Kata dia, keselarasan mahasiswa harus terus terjalin agar kekompakan selalu terjaga, sehingga keberadaan mahasiswa mampu mengaplikasikan tridarma perguruan tinggi.

Ketua Ikamasuda, Teuku Rian dalam sambutannya mengatakan, keberadaan organisasi yang mereka jalankan tersebut murni dari aspirasi mahasiswa Sultan Daulat yang tersebar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kota Subulussalam, Kompol Muslim, S.Ag; Kapolsek Sultan Daulat, Danramil, unsur kepala kampong, kepala sekolah dan unsur dari organisasi lainnya. (KHADAFIE)

Rubrik:Subulussalam