PT SBA HUT metropolis

Bupati Hingga Wabup Tak Hadir, Paripurna DPRK Aceh Besar Ditunda

Bupati Hingga Wabup Tak Hadir, Paripurna DPRK Aceh Besar Ditunda
Gedung DPRK Aceh Besar. (Foto: ATJEHPRESS)

JANTHO, METROPOLIS.id Sidang Paripurna DPRK Aceh Besar, dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi atas penggunaan anggaran 2019 dan pengesahan qanun, Senin (27/7/2020), diputuskan untuk ditunda.

Penundaan lantaran, ketidak hadiran Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali dan Wakil Bupati Aceh Besar, Huasini A Wahab pada paripurna tersebut

Setelah sempat dibuka oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Bakhtiar ST, sekira pukul 11.00 WIB, sejumlah anggota DPRK Aceh Besar menginstruksikan agar sidang ditunda. Al hasil, pimpinan DPRK Aceh Besar pun menunda sidang paripurna tersebut.

Ketua Komisi III, Firdaus Armia, kepada metropolis.id mengatakan, anggota dewan meminta agar paripurna ditunda agar tidak menyalahi tata tertib sidang.

"Apalagi hari ini ada pengesahan qanun, ini tidak baik disahkan tanpa kehadiran pimpinan daerah," katanya.

Dijadwalkan, sidang paripurna akan dilanjutkan siang nanti setelah pelaksanaan ibadah salat Dzuhur.

"Informasinya Bupati berhalangan hadir karena sakit, sementara Wabup tidak ada kabar. Kalau salah satu pimpinan daerah tidak hadir juga, sidang tidak dilanjutkan," katanya.

Paripurna dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Besar, Drs. Iskandar, unsur Forkopimda Plus Aceh Besar, kepala SKPK di jajaran Pemkab Aceh Besar, dan anggota dewan.

Rubrik:Aceh Besar
DPRK ABES HUT METROPOLIS
Pemkab Asel hut metropolis
PUPR ACEH BARAT HUT METROPOLIS
IKLAN PLN