Bupati Aceh Besar Lantik Lima Pejabat

Bupati Aceh Besar Lantik Lima Pejabat
LANTIK PEJABAT – Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Kantor Bupati Aceh Besar, Selasa (28/1/2020). FOTO-HUMAS PEMKAB ACEH BESAR

JANTHO, METROPOLIS.id | Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali melantik lima orang pejabat eselon di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (28/1/2020).

Kelima pejabat itu masing-masing seorang Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), dua orang Administrator (Eselon III), dan dua orang Pengawas (Eselon IV).

Prosesi pelantikan berlangsung di Kantor Bupati Aceh Besar. Hadir dalam kesempatan itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab; Sekdakab Aceh Besar Drs H Iskandar MSi; Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi; Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Dr Silahuddin MAg, dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA.

Kelima pejabat yang dilantik sesuai Surat Keputusan Bupati Aceh Besar Nomor: Peg. 821.24/04/2020 tanggal 27 Januari 2020 tersebut adalah, Jamaluddin SSos MM sebagai Kadis Sosial; Fata Muhammad SpdI MM sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRK; Muzakkir SP sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda, dan Olahraga. Selanjutnya, Mawardi Amd sebagai Kasubbag Rumah Tangga, Perlengkapan, dan Aset Bagian Umum Sekretariat DPRK; dan Noviar ST sebagai Kasi Pengadaan Sarana dan Prasarana Bidang Sarana dan Prasarana Disparpora.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali berharap agar para pejabat yang dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dan amanah tersebut secara baik dan sungguh-sungguh untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat.

“Insya Allah, dengan kerja keras dan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah, para pejabat yang dilantik ini kita doakan bakal selalun sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan ini,” ungkap Mawardi Ali.

Ia juga berharap, para pejabat tersebut dapat segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan selalu disiplin serta menjalin kerjasama yang harmonis dengan pimpinan maupun seluruh staf demi kelancaran tugas-tugas keseharian.

Rubrik:Aceh Besar