Lebaran SBA

Anniversary 4th ILC Regional Langsa Tetap Meriah Meski di Tengah Pandemi

LANGSA, METROPOLIS.ID Indonesian Lancer Community (ILC) Regional Langsa, merayakan hari ulang tahun ke-4, Minggu (7/3/2021).

Anniversary yang dirangkai dalam acara kumpul bersama ini digelar di kawasan objek wisata hutan kota, Kota Langsa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) mengingat saat ini Indonesia masih dilanda Covid-19.

Selain dihadiri oleh member ILC Kota Langsa, acara yang dirangkum dengan Gathering Nanggroe Aceh Darussalam (GraNAD) ke-2 itu, juga dihadiri oleh beberapa perwakilan member ILC Kota Banda Aceh, ILC Kota Sigli, ILC Medan, serta sejumlah pecinta dan pengguna Mitsubishi Lancer.

Koordinator ILC Langsa, Suko Wibowo, S.E, menyampaikan terima kasih kepada seluruh member atas kekompakannya sehingga Anniversary 4th ILC Langsa dapat terlaksana dengan meriah meski di tengah pandemi covid-19. Ia pun memuji kekompakan semua member yang hingga saat ini membuat ILC tetap eksis.

“Kami juga mengucapkan terimaksaih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini,” kata pria yang akrab disapa Om Suko.

Acara puncak, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur ILC Regional Langsa yang sudah menginjak umur empat tahun.

Lalu, menggunakan Mitsubishi Lancer para member melakukan konvoi mengelilingi Kota Langsa.Konvoi puluhan unit Lancer di bawah pengawalan polisi ini juga sempat meyita perhatian publik di wilayah Kota Langsa.

Ikut Promosikan Wisata

Di sisi lain, Suko menambahkan, ILC Langsa turut membantu kegiatan pemerintah setempat untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di wilayah itu.

Apa lagi, kata dia, Kota Langsa dikenal sebagai daerah berjuluk kota pendidikan, kota perdagangan, kota kuliner/makanan, dan kota wisata.

“Kita ini ingin tunjukkan kalau ILC turut membantu pemerintah dalam pembangunan. Bukan sebagai komunitas yang hura-hura,” katanya.

Rubrik:Foto