Anggota DPRK dari NasDem Bantu Korban Banjir Aceh Utara

Anggota DPRK dari NasDem Bantu Korban Banjir Aceh Utara
Anggota DPRK Aceh Utara H. Iskandar bersama Pengurus DPC Partai NasDem menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk korban banjir di sejumlah gampong di Kecamatan Matangkuli, Kamis (18/11/2021). (Foto: IST)

Metropolis.id Anggota DPRK Aceh Utara H. Iskandar dari Partai NasDem menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk korban banjir di sejumlah gampong di Kecamatan Matangkuli, kabupaten setempat, Kamis (18/11/2021).

Saat menyerahkan bantuan tersebut, H. Iskandar turut di dampingi sejumlah pengurus dan kader Partai NasDem, di antaranya Ketua DPC Matangkuli dan lainnya.

"Alhamdulillah, ada 6 gampong yang kita salurkan bantuan hari ini, kita merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda musibah banjir," kata H. Iskandar, politikus Partai NasDem.

Dikatakan, penyaluran bantuan ini juga merupakan arahan DPW Partai NasDem yang telah memerintahkan semua Anggota DPRK untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda musibah.

Melalui NasDem Peduli, kata H. Iskandar, pihaknya menyalurkan langsung bantuan tersebut ke posko- posko pengungsi di 6 gampong dalam Kecamatan Matangkuli.

"Alhamdulillah, Imum Mukim dan Keuchik mengucapkan terimakasih atas bantuan yang kita salurkan pada hari ini," ujarnya.

Karena itu, pihaknya berharap agar bantuan itu dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga yang sedang dilanda musibah.

"Mudah- mudahan banjir dapat segera surut total, kasihan masyarakat kita," tutur H. Iskandar, yang diaminkan Anggota Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, angkatan 1, Indra Sahputra.

Rubrik:Aceh Utara