6 Kepala OPD di Langsa Dilantik, Ini Nama-namanya

6 Kepala OPD di Langsa Dilantik, Ini Nama-namanya
Pelantikan kepala OPD dan pejabat lainnya di Langsa, Selasa (12/1/2021).

LANGSA, metropolis.id Akhirnya Pemko Langsa melantik enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setingkat eselon II, hasil seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid, Selasa (12/1/2021) di Aula Cakradonya setempat.

Keenam kepala OPD yang dilantik yakni Kadis Koperindagkop, Mahlil, Kepala Pelaksana BPBD, Nursal Saputra, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Amrawati.

Lalu Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, Dr Iqbal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ridwanullah, dan Pj Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Banta Ahmad.

Selain pejabat eselon II, Marzuki Hamid juga melantik 75 pejabat lainnya, terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas dan kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemko Langsa.

Marzuki Hamid mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk memperlancar roda pemerintahan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menunjukan loyalitas, meningkatkan kualitas kerja sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya," ucapnya.

Marzuki juga berpesan untuk menjaga marwah, agar tidak menimbulkan fitnah dalam kaitan hubungan kepegawaian antara laki-laki dan perempuan serta menjaga syariat Islam.

Rubrik:LANGSA
Iklan bireuen